Friday, November 1, 2013

Olahraga Latihan Fisik

Olahraga, Latihan fisik adalah segala aktivitas tubuh yang meningkatkan atau mempertahankan kebugaran fisik dan kesehatan secara keseluruhan dan kesehatan . Hal ini dilakukan karena berbagai alasan termasuk otot penguatan dan sistem kardiovaskular , mengasah keterampilan atletik , penurunan berat badan atau pemeliharaan, serta untuk tujuan kenikmatan . 

Olahraga


Latihan fisik sering dan teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh , dan membantu mencegah " penyakit kemakmuran " seperti penyakit jantung , penyakit jantung , diabetes tipe 2 dan obesitas . Hal ini juga meningkatkan kesehatan mental , membantu mencegah depresi , membantu untuk mempromosikan atau mempertahankan harga diri positif , dan bahkan dapat meningkatkan daya tarik seks seorang individu atau citra tubuh , yang juga ditemukan dihubungkan dengan tingkat yang lebih tinggi harga diri .  

Olahraga Anak obesitas merupakan masalah global yang berkembang  dan latihan fisik dapat membantu mengurangi beberapa efek dari masa kanak-kanak dan obesitas dewasa. Penyedia layanan kesehatan sering menyebut latihan "keajaiban " atau " heran " obat - menyinggung berbagai manfaat yang telah terbukti yang diberikannya olahraga ekstrim.

No comments:

Post a Comment