Thursday, November 21, 2013

Olahraga Ekstrem Terbaru: 5 Tempat Bungee Jumping Terbaik di Dunia

Olahraga Ekstrem Terbaru Intinya kapan terakhir kali Anda dianggap " Oh , saya menyadari apa yang akan saya lakukan hari ini , aku akan melemparkan diriku off crane ! " Thats apa yang saya lakukan hampir 6 bulan kembali dan lensa ini telah dipahami dari adrenalin dissapated aku merasa tepat 5 bulan dan 29 hari sebelum ! Olahraga Ekstrem Terbaru

Olahraga Ekstrem Terbaru


Olahraga Ekstrem Terbaru Membayangkan berdiri 300 kaki di atas tanah dengan hanya beberapa oksigen , hidrogen , dan beberapa komponen berwujud lainnya di tengah-tengah Anda dan tanah yang keras dingin . Membayangkan melepaskan yang kuat saldo utama di sekitar dan membiarkan gravitasi melakukan thang nya . Membayangkan accelarating dengan kecepatan tidak ada waktu lain merasa , dengan membuat angin Anda air mata dan nafas diambil dari Anda . Membayangkan melakukan hal ini hanya dengan tali fleksibel mencegah Anda menghancurkan ke dalam tanah . Ini adalah bungee melompat dan syarat bahwa Anda tidak mencoba itu namun sebelum kira Anda mungkin mendapatkan biaya dari itu , saya menyimpulkan Anda terus meneliti ...

My First Bungee Jump Pengalaman Olahraga Ekstrem Terbaru

Selanjutnya ... ibuku belum mendapatkan jawaban tentang hal itu ! ( hehehe )

Olahraga Ekstrem Terbaru Sebagai salah satu tujuan yang lebih hidup melemahkan Bucket List saya itu hanya masalah waktu sebelum saya melakukan bungee hop . Itu adalah hari yang anehnya cerah ( waktu yang luar biasa ) pada bulan Oktober tahun lalu , bahwa saya dan saya punya pendamping Adam sibuk untuk melakukan bungee mental kami hanya di luar Bray di Windsor ( Uk ) - ini adalah yang paling tinggi bungee di Inggris dan saya pikir dalam hal aku akan bahaya keberadaan saya, saya hanya harus melakukannya dengan benar !

Kami berhenti ke daerah di taksi dan semuanya berjalan tenang sejenak saat kami mengamati apa yang akan kami untuk melemparkan diri kita . Mengejutkan , mengakui ini bukan miliknya awalnya , pasangan saya lebih aprehensive daripada aku , Shake kewalahan dia dan segala sesuatu - Saya pikir dia menyadari apa yang sedang menuju ke olah saya adalah semacam bergairah pingsan dari usaha menjulang ! Kami punya ditimbang , ditandai , dan dibebani dalam beberapa bulan sebelum melompat , di mana waktu saya melihat mungkin hal Hanya yang bisa mantap saraf saya dan saya sangat berterima kasih . Aku melihat seorang wanita , saya mungkin menduga akan jatuh tempo sekitar 60 melompat seolah-olah itu teratur seperti menempatkan mencuci keluar . Dia bahkan tidak kelopak , thrash atau apa pun! Saya pikir dalam hal bahwa ia dapat melakukannya dengan banyak pengendalian diri , Aku Bisa Ini ! Aku cepat-cepat diselesaikan ... jika hanya untuk jangka waktu naik di derek. Sayangnya tidak ada yang akan selang perasaan adrenalin Anda mendapatkan berdiri di atas panggung dengan jari-jari kaki Anda menggantung dari tepi . Sampai sekarang , ia akan pergi salah satu dari dua cara; Olahraga Ekstrem Terbaru

1 . Membungkus pelengkap Anda di sekitar pos terdekat / kursi / guru , jelas menyatakan bahwa Anda tidak akan pemakaian genggaman Anda sampai dekat dengan 3 kaki di atas bumi atau Olahraga Ekstrem Terbaru

2 . Menatap kematian di wajah , sanggup dan meluncurkan diri kemajuan , sementara serentak mencoba untuk sikap untuk Polaroid 300 kaki di bawahnya. Olahraga Ekstrem Terbaru

Apresiasi bagian kurang cerdas dari pikiran saya memegang kendali saat itu dan sebelum aku tahu itu aku bergegas melalui udara sebagai roket pelayaran . Aku harus sah bahwa bagian penting dari hop mulai di sini adalah smudge . Aku ingat mataku berair , ambigu berdebat di dalam kepala saya untuk pakaian tidak meleset dan perasaan tanpa bobot di puncak setiap bouceback . Kadang atau lain seluruh bouncing ini saya dibujuk diriku bahwa ini tidak akan menjadi yang terakhir . Saya perlu untuk mencapai lebih banyak . Lebih besar dan lebih baik . Selain itu adalah alasan saya telah diuraikan pada titik ini . Aku ingin tahu dengan mengacu pada seberapa jauh beberapa individu kepala off untuk mendapatkan adrenalin mereka mengubah jadi dengan asumsi bahwa Anda menyampaikan minat saya , harap membaca dengan teliti Olahraga Ekstrem Terbaru

Saya melakukan bungee pertama saya pernah bouncing ! Banyak semakin mengambil setelah ...

Saya melakukan bungee pertama saya pernah bouncing ! Banyak semakin mengambil setelah ...

The 5 Jumps Bungee tertinggi Di Planet Bumi

... dengan asumsi bahwa Anda akan melakukannya , lakukan dengan benar !

 Peta - Of -Top - 5 - Lompat Melompat 5 . Europabrücke Bridge , Austria - 630 kaki ( 192 m )

4 . Bloukrans Bridge , Afrika Selatan - 710 ft ( 216 m )

3 . Verzasca Dam , Val Verzasca , Swiss - 721 ft ( 220 m )

2 . Macau Tower, China - 764 ft ( 233 m )

1 . Imperial Gorge Suspension Bridge , Usa - 1053 ft ( 321 m)

Europabrücke Bridge , Austria

Nomor 5 ...

Olahraga Ekstrem Terbaru Europabrücke - Bridge - Austria Pada 192m signifikan ( 630ft ) tinggi Jembatan Europabrücke adalah Eropa yang paling penting dari tahun 1963 hingga 2004 . Perancah mendasari Brenner Autobahn yang menyatukan Austria dan Italia atas pegunungan Alpen . Hormat yang mendalam Anda pengaturan Alpine akan diberikan kapak saat Anda mendengar terhindarkan 3 ... 2 ... 1 ... juga Anda melemparkan diri dari panggung peluncuran diatur tepat di bawah perancah .

Biaya : Sekitar $ 175

Energi Factor :

No comments:

Post a Comment