Monday, October 14, 2013

Mobil Olahraga Tercepat di Dunia

Olahraga otomotif diuraikan sebagai " sedikit rendah otomotif dengan mesin bertenaga tinggi , dan lazim kursi 2 orang " . Definisi detail tambahan olahraga otomotif oleh Houghton Mifflin leksikon adalah: " Sebuah mobil yang dilengkapi untuk atletik , khususnya gelar associate aerodinamis membentuk satu penumpang atau kendaraan dua penumpang memiliki pusat gravitasi kopi dan kemudi dan suspensi dirancang untuk manajemen yang tepat pada tinggi kecepatan. "

Olahraga

Di dunia dimanapun penggemar olahraga otomotif berkembang biasanya penuh dengan variabel dan istilah yang orang luar akan berarti apa-apa di tingkat sedikit . Ada luasan beberapa istilah seperti unit daya , rpm , 0-60 , 0-100 , 100-0 , torsi , dan karenanya orang-orang seperti bisa tampak dimengerti untuk individu standar seperti Anda dan ME . Sebagian besar waktu , setelah kami mengutip motorcar , kami akan langsung mengaitkannya dengan terburu-buru.


Untuk Motorcar , semakin cepat itu , semakin tinggi itu akan menjadi . Kecepatan akan peduli .

Hal ini sangat melelahkan untuk mencari tercepat otomotif olahraga hanya dengan melihat kuantitas dilengkapi oleh produsen mobil olahraga hanya karena sebagian besar waktu , produsen mobil sport selamanya menandai kendaraan mereka dengan kecepatan prima. Jadi , itulah dimanapun percepatan Motorcar dari posisi diam hingga enam puluh mil per jam atau seratus kilometer per jam diukur .

Dengan korban metodologi ini, mobil olahraga tercepat dalam dunia sering hirarki . Checkout tercepat mobil sport dalam dunia di sini .

No comments:

Post a Comment